Rental Mobil ELF Jakarta terbaru dan murah untuk mengangkut banyak penumpang Isuzu Elf solusinya. Jenis kendaraan yang satu ini memang akomodasi paling tepat untuk menjelajahi sejumlah objek wisata di kota Jakarta atau keluar daerah bersama keluarga besar atau teman. 



Salah satu keunggulan yang ditawarkan Isuzu Elf selain murah biaya sewa adalah daya tampung penumpang yang cukup banyak. Kami melayani dengan minibus dengan kapasitas kursi duduk 19 orang penumpang. Sangat efektif dan efisien. Betapa tidak. Bagi Anda yang ingin liburan hemat bersama teman-teman dan saudara pastinya juga lebih irit dengan menyewa Isuzu Elf. Biaya sewa Isuzu Elf yang tidak seberapa pun akan terasa semakin ringan di kantong karena dibagi dengan teman-teman yang lain, di tambah lagi sewa parkir di tempat wisata yang lebih murah, Sangat hemat bukan.



Segera dapatkan Info Jasa Rental Mobil Elf dan Bus Pariwisata di Tangerang Selatan.

ALVA TRAVEL Melayani Jasa Rental Mobil Elf Dengan Harga Sewa Elf Ekonomis Dan Pelayanan Standart Pariwisata.Kami siap melayani anda yang berada di wilayah Di Tangerang , bekasi, Jakarta, lippo karawaci,Serpong,Bsd,dan Sekitarnya.
 
Dengan Harga Murah Fasilitas Mewah. New mobil di sewa/rental Jakarta elf 15-19 seat capacity, Medium Bus, Shuttle Bus And Big Bus Dengan Pelayanan Cepat, Ketentuan Mudah Dan Terpercaya Hanya Di ALVA TRAVEL  Untuk Pemesanan dapat menghubungi Custumer service CALL/WA :  YOGA 0813-1666-1386 | cc 0857-1781-0984









Selain itu crew kami Mengerti Bahwa Kesibukkan Anda Menyita Waktu Luang Anda Untuk Mencari-cari Rental Mobil Elf Di Kawasan Anda Berada. Kini Dengan Teknologi Serta Perkembangan Marketing Online Anda Hanya Perlu Mengakses ALVA TRAVEL




Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami (ALVA TRAVEL),kami selalu senantiasa memberikan pelayanan dan kenyamanan buat anda semua. Dengan adanya website ALVA TRAVEL ,kami ini mungkin bisa membantu dan memberikan informasi -informasi tentang rental mobil elf, dan Alternatif Rental Mobil apalah arti kehadiran kami tanpa anda semua.


Visi misi kami akan selalu menjaga kwalitas dan kuantitas seperti memberikan kendaraan yang baik,bersih,aman dan nyaman untuk customer. dan berikut penampakan armada kami Isuzu Elf tahun 2015 kami.

Rental ELF Jakarta
Rental ELF Jakarta


Sewa ELF Jakarta
Sewa ELF Jakarta


Sewa ELF Pariwisata Jakarta
Sewa ELF Pariwisata Jakarta


Rental ELF Pariwisata Jakarta
Rental ELF Pariwisata Jakarta


Rental Mobil Elf
Rental Mobil Elf


19 seat tahun muda yaitu  2015  untuk keperluan study tour , perjalanan keluarga, Tamasya , rekreasi group, reuni temen-temen, dan berpergian ke luar kota dengan fasilitas AC, TV, DVD + Karaoke, . untuk tarifnya lihat di >> Harga Rental ELF Jakarta - Tangerang Selatan <<


Untuk penjemputan kami memberikan Free mencakup daerah Tangerang , BSD, Karawaci, Serpong, Bintaro, Ciledug dan Jakarta pusat, timur, barat, selatan dan utara.

Kami jasa rental mobil elf  memberikan harga sudah termasuk driver dan BBM,dan kami tidak ada progam sewa mobil elf dengan sistem lepas kunci. 

Tag : Rental ELF Ke bandung, Sewa ELF Ke Anyer, Rental ELF Tangerang, Rental ELF Rawamangun
 
ALVA TRAVEL © 2016.
Top